M!LK


Selamat siang menjelang sore
Kali ini, saya akan kembali membahas tentang J-Music, tepatnya sebuah boyband bernama M!LK.
Perlu saya akui, di Indonesia, masih sedikit yang tahu nama boyband ini, tapi ada juga yang udah bener-bener tahu boyband ini karena biasanya fans artis-artist Stardust.

Buat sekedar info, Stardust Promotion ini adalah agensi yang menaungi M!LK.
Berikut adalah rekomendasi + story saya tentang M!LK.

Pertama kali tahu M!LK itu, berkat nonton film Ao Haru Ride Live Action sih.
Bagi yang gatau film Ao Haru Ride itu apa, bisa ditonton sekarang juga.
Nah, di film Ao Haru Ride itu, saya tertarik dengan salah seorang pemain tambahan bernama Itagaki Mizuki.

Waktu melihat akting dia di Ao Haru Ride, saya ngerasa dia itu ganteng abis jadi karena kepo, saya ngulik-ngulik Itagaki Mizuki ini.

Baca juga : Itagaki Mizuki

Nah, lagi asik-asik ngulik Itagaki Mizuki, saya menemukan fakta bahwa dia adalah member sebuah boyband bernama M!LK. Karena saya cukup tahu J-music, saya cukup kaget karena saya belum pernah denger lagu-lagu M!LK padahal mereka udah debut tahun 2014 kemaren. Karena kepo, saya akhirnya ngulik-ngulik M!LK juga.

Saya cukup bahagia begitu menemukan fakta bahwa M!LK mengupload sebagian besar Music Video mereka ke youtube. Buat yang gatau, ga semua penyanyi Jepang mengupload Music Video mereka ke youtube. 

Nah, M!LK ini mengupload music video mereka di youtube.
Langsung aja, saya subscribe channelnya + saya tontonin MV nya.
Saya pertama kali nonton MV mereka yang judulnya Shingakki A La Carte karena thumbnailnya MV itu yang paling atas.


Setelah klik, saya langsung cari-cari Itagaki Mizuki wkwkwk. Karena saya kepo gimana dia kalo nyanyi sedangkan saya taunya dia pas akting, itu juga cuma jadi support cast doang. Dan setelah saya tonton......Mizuki ganteng banget gan wkwk

Ya, jadi M!LK ini konsepnya fresh-ceria-sweet-school boy gitu.
Okelah, saya pun mengetahui bahwa member M!LK ini rata-rata masih pada sekolah dan umurnya dibawah saya semua wkwk Yang paling tua lahir tahun 1998 dan yang paling muda 2000.

Secara musik, saya cukup suka meski konsep kayak gini udah sering dipake di boyband Jepang, tapi biasanya saya liat boyband keluaran Jhonny's atau LDH (agensi musik di Jepang), dan baru kali ini saya liat boyband keluaran Stardust Promotion.

Secara visual (wajah), mereka semua cakep-cakep dan muncul dengan kharisma tersendiri.
Saya mulai memperlajari image apa yang sebenarnya mereka pengen tunjukkin dan ternyata.....konsep mereka adalah "Susu"

Ya, susu. Jadi mereka ini di ibaratkan dengan fresh nya susu-susu.
Member mereka ini diibaratkan dengan rasa-rasa susu & warna identitas yang berbeda.
M!LK punya 5 member, mereka adalah :

1. Hayato Sano (March 23th, 1998)
Ini member tertua M!LK yang paling banyak maen film wkwkw. Role dia sebagai "Strawberry Milk Float" dan dia ini identik dengan warna pink. Anaknya cerewet sih tapi kocak.

2. Yoshida Jinto (December 15th, 1999)
Member kedua M!LK yang ngomongnya rada blak-blakan menurut saya wkwk. Role dia sebagai "Lemon Milk" dan warna identitas dia Kuning.

3. Yamazaki Haruki (Februaru 15th, 2000)
Role dia sebagai "Matcha Milk", warna identitas dia hijau dan termasuk member paling kalem di grup, karena ketika yang laen pada rame-rame gajelas (namanya juga masih ABG), Haruki ini cenderung kalem dan ngasih komentar normal.

4. Shiozaki Daichi (September 11th, 2000)

Role nya sebagai "Soda Float Milk" jadi warna identitas dia biru. Member M!LK paling jago dance, meski skill nya kadang ga keliatan di lagu-lagu M!LK tapi dia sangat jago dance. Saya tau, karena saya sering liat personal video nya dia.

5. Itagaki Mizuki (October 25th, 2000)
Rolenya sebagai "Orange Float Milk" jadi warna identitasnya Orange. Digadang-gadang sebagai member terganteng M!LK. Dia juga sering maen film meski belom sebanyak Sano dan sering jadi model. Ya model fashion, model video klip apa aja.

Hingga postingan ini dibuat, M!LK belom rilis album. Jadi baru single-single aja.
Tapi kayaknya bentar lagi bakal rilis album sih.

Lagu debut mereka berjudul "Coffee ga nomimasen" atau bahasa Inggrisnya "I Dont Drink Coffee"
Ini lagu bener-bener mengenalkan siapa M!LK sih karena ya, sesuai umurnya, mereka diceritakan ga suka minum kopi karena rasanya pait. Oke.

Sejauh ini, saya suka sama semua lagu-lagu mereka terutama kalo liat konsep MV nya Kanzen S.S.D wkwk lucu aja konsepnya, behind the scene gitu tapi jadi bisa liat gimana sebenernya karakter mereka lewat music video tersebut.

Ya, rekomendasi saya, untuk memulai, kayaknya nonton MV nya Coffee ga nomimasen dulu baru lanjut ke yang lain-lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Format Audio Digital

Kenali Jenis Memory Card Pada Kamera

Macam - Macam Beauty Blender dan Fungsinya